banner 1280x400

Warga Palas Dihebohkan Fenomena Hujan Es

image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN (Exspost.com) — Fenomena Alam yang terjadi didusun pematang buluh, Desa Bali agung Kecamatan Palas Lampung selatan terjadi hujan Es yang besarnya sekitar sejempol tangan disore hari sekitar pukul 16.30 WIB Senin 9 Januari 2022.

Hujan es terjadi di wilayah sekitaran dusun pematang buluh RT 07/08 Desa Bali agung menjadi cerita warga sekitar karena fenomenal alam yang terjadi mengagetkan masyarakat disekitarnya.

“Memang benar hujan es terjadi sekitar jam 4.30 WIB, saya kaget karena pas hujan kenapa rumah saya kaya ada yang melempar dengan batu, lalu saya melihat keluar ternyata hujan es, saya reflek melihat hujan es yang disertai dengan angin kencang saya teriak teriak hujan es, lalu ibu-ibu keluar melihat hujan disertai es,” ucap Wartini saat dihubungi melalui WhatsApp.

“Karena mendengar tetangga sebelah teriak teriak kami kaget dan langsung keluar ternyata ada hujan es. Baru kali ini ada hujan es di Bali agung, saya juga merasa aneh ko tumben. Dari jaman dulu belum ada fenomenal yang seperti ini, semoga aja tidak terjadi apa apa,” tutur Tarlim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *