banner 1280x400

Bupati Lamsel Nanang Ermanto Resmikan Jalan Cor di Kuala Jaya

image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN (Exspost.com) —Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto meresmikan pembangunan jalan cor beton di Dusun Kuala Jaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Jumat 13 Januari 2023. Ruas jalan penghubung Dusun Kuala Jaya dengan Dusun Sumber Jaya memiliki panjang 1.035 kilometer.

Pada kesempatan itu, Nanang Ermanto mengatakan pihaknya mengapresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada semua komponen yang terlibat dalam pembangunan jalan cor beton Dusun Kuala Jaya tersebut.

“Pembangunan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas program pembangunan daerah. Capaian kinerja infrastruktur jalan di Kabupaten Lampung Selatan terus mengalami peningkatan,” kata dia.

Nanang berpesan, jalan yang baru diresmikan ini agar bisa dirawat dan dijaga sebaik mungkin. Serta ia juga berharap, masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan khususnya dusun Kuala Jaya semakin kompak dan solid untuk ikut berpartisipasi demi kemajuan daerah.

“Fasilitas jalan yang sudah dibangun ini harus bapak ibu semua Jaga dan dirawat bersama-sama manfaatkan akses jalan ini untuk memudahkan dan membantu kelancaran aktivitas warga di desa sehari-hari,” katanya.

Ruas Jalan Kualajaya, Desa Bandaragung, Kecamatan Sragi

Sementara itu, Mukhtar selaku tokoh masyarakat setempat mengatakan rasa terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajajaran Pemerintah Daerah. Dikarenakan sudah terbangunnya jalan yang lebih baik, sehingga dapat melancarkan akses dan mobilitas masyarakat setempat.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan ribuan terimakasih pak Bupati, karena dahulu jalannya jelek, berlubang, kini sudah berubah jadi jalan cor-coran yang mulus,” kata dia.

Ia menambahkan, terlaksanya pembangunan jalan ini merupakan yang ditunggu dan diharapkan masyarakat Kuala Jaya sejak 20 tahun silam. “Terlebih dirinya mengungkapkan, area sekitar masih sering dilanda banjir akibat meluapnya sungai sekampung yang tak jauh dari pemukiman,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *