banner 1280x400

12 Peserta di Bakauheni Daftar PKD Pemilu 2024

image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN (Exspost.com) — Sebanyak 12 peserta pendaftar calon Panwas Kelurahan/Desa (PKD) di Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, ikut serta untuk melancarkan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan di selenggarakan pada tahun 2024 mendatang. 

Berdasarkan informasi yang di dapat dari Panwas Kecamatan Bakauhei, pendaftaran calon peserta (PKD) di buka sejak tanggal 14 Januari 2023 sampai dengan tanggal 19 Januari 2023, dan telah merekap calon pendaftar sebanyak 12 peserta, di antara nya 2 peserta wanita dan 10 peserta laki laki.

“Berdasarkan rekapitulasi pendaftaran dan penerimaan berkas yang kita lakukan, dari hari pertama samai denga saat ini, kita mencatat sebanyak 12 peserta,” kata ketua Panwas Kecamatan Bakauheni Yoyon.

Menurut nya, ke 12 peserta itu telah menyeraka berkas berkas pendaftaran sebagai calon PKD kepada Panwas Cam, dan masih menunggu calon pedaftar lain hingga waktu pendaftaran selesai.

“Meski tinggal 1 hari lagi waktu pendaftarn calon peserta PKD, kita tetap menunggu dan menerima calom pendaftar, ” ujar nya di Sekertariat Panwas Kecamatan Bakauheni. Rabu 18 januari 2023.

Penulis: Sahidan Intannews.idEditor: Armansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *