banner 1280x400

Dua Pelaku Curas Dibekuk Tekab 308 Polsek Penengahan

image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN (Exspost.com) — Tekab 308 Polsek Penengahan, Lampung Selatan, berhasil menangkap dua pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) di terminal Agrobisnis Jalan Lintas Sumatera, Desa Sukabaru, Kecamatan Penengahan, Kamis 19 Januari 2023.

Kedua pelaku, yakni JA (27) warga Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni dan MF (24) warga Desa Kelaten, Kecamatan Penengahan. Keduanya diketahui melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap pengendara mobil di terminal Agrobisnis.

“Kami menerima laporan adanya kejahatan curas terhadap pengendara mobil di terminal Agrobisnis Desa Sukabaru Penengahan. Kami langsung tindak lanjuti untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel yang mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin. 

Menurutnya, setelah menerima laporan dari korban, tim tekab 308 Polsek Penengahan melakukan pengejaran terhadap tersangka, kurang dari waktu 24 jam pengejaran pun membuahkan hasil dan menangkap dua tersangka.

“Tersangka JA (27) kita amankan di Rumah Makan Mini Khas Desa Bakaujeni, sedangkan MF kita amankan di Pasar Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan,” ujarnya.

Dari tangan pelaku MF(24) didapatkan satu unit handphone warna silver dan satu unit hand phone tipe A13 warna hitam milik korban.

“Saat ini pelaku diamankan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut di mapolsek Penengahan dengan barang bukti yang berhasil diamankan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *