740 KPM di Desa Tanjungsari Terima Bantuan Beras

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Pemerintah Desa Tanjungsari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan kembali menerima bantuan beras dari Dinas sosial Kabupaten Lampung Selatan. Untuk yang ketiga kalinya.

“Sebanyak 740 warganya yang termasuk KPM kembali menerima bantuan beras untuk yang ketiga kalinya pertama pada bulan april yang kedua pada bulan mei.pada bulan juni ini untuk yang ketiga kalinya, kami sangat berharap agar pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dapat terus memberikan bantuan beras untuk setiap bulan,” Kata Sujarwo

“Dengan adanya bantuan beras ini masyarakat KPM dapat merasa terbantu.sehingga masyarakat KPM sangat mengharapkan bantuan ini terus berlanjut,” ujarnya.

“Sebanyak 740 KPM yang menerima manfaat ini terdiri dari peserta Program Keluarga Harapan (PKH) peserta penerimah BMT, beserta peserta KPM yang lainnya,” tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan Rusiana. salah satu keluarga penerimah manfaat (KPM) mengaminin ucapan Kepala Desa agar bantuan ini akan terus berlanjut agar kami masyarakat dapat terbantu.

“Walaupun hanya 10 Kg beras setiap bulannya yang kami terima ,sangat sangat bersyukur sehingga kami sangat terbantu untuk menambah kebutuhan sehari- hari,” ujar ibu Rusiana. GUS/MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100