Bacabup Radityo Egi Pratama Kembalikan Berkas Pendaftaran di Demokrat

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Bakal Calon (Balon) Bupati Radityo Egi Pratama kembali menunjukkan keseriusannya untuk memasuki pertarungan perebutan kursi Bupati di Lampung Selatan. Selasa, 7 Mei 2024.

Hal itu ditunjukan Egi saat mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai Calon Kepala Daerah (cakada) Lampung Selatan di DPC Partai Demokrat.

Pengusaha sukses yang biasa dengan panggilan Egi ini, mengambalikan berkas dengan didampingi oleh Liaison Officer (LO) nya Budi Setyawan, serta pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Rusman Efendi.SH.MH, Fraksi PAN DPRD kabupaten Lamsel dan beberapa Ormas Lamsel diantaranya Ormas petir, Ormas Libas, Ormas Granat dan unsur adat Marga Dantaran serta ratusan warga dari Tim kemenangan Egi.

Radityo Egi Pratama juga mendapat dukungan tinggi dari Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang saat ini masih menduduki kursi jabatan Menteri Perdagangan RI.

“Hari sayang mengantar langsung berkas pendaftaran saya dengan di dampingi LO serta pendukung lainnya. Hal itu sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju dalam pilkada sebagai calon bupati,” katanya.

Egi bertekat maju menjadi Bupati di lampung selatan karena atas dasar pendidikan dan potensi-potensi yang dapat di kembangkan untuk kemajuan kabupaten.

“yang menjadi atensi utama saya adalah dunia pendidikan, Kemudian masyarakat disini harus terjamin kesinambungannya dengan masyarrakat yanh sehat baik rohani maupun jasmani temtu akan membawa organisasi yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Penjaraingan di DPC Demokrat Janggis Khan menyambut baik kedatangan rombongan cabub egi, dalam kesempatan itu, Janggis mengajak untuk membangun Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan kita jodoh dengan mengambil wakil bupati dari partai demokrat. Dan kita akan bersama-sama untuk bersatu membangun lampung selatan. Sepertinya pas juga ini, partai PAN dan Demokrat sama-sama berseragam warna biru,” katanya.

banner 828x269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 720 x 719