Bowo Edy Anggoro Gelar Sosialisasi Pembinaan IPWK di Desa Kalirejo dan Rejomulyo

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com —Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Bowo Edy Anggoro Dapil II dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar Sosialisasi Pembinaan (Sospem) Ideologi Pancasila Wawasan Kebangsaan (IPWK), dilaksanakan di 3 titik di Desa Rejomulyo dan Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu – Minggu 12-13 Agustus 2023.

Bowo Edy Anggoro mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kepada masyarakat agar memahami pentingnya implementasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di setiap Desa Lampung Selatan juga merupakan bentuk pengamalan IPWK khususnya Pancasila sila ke 3 Persatuan Indonesia. Demikian juga akan dilangsungkan nya pesta demokrasi di Pemilu dan Pilkada 2024 adalah pengamalan IPWK dalam rangka membangun tanah air Indonesia,” katanya pada Senin, (14/8/2023).

Menurut Bowo juga kegiatan Sospem IPWK juga menjadi ajang silaturahim antara anggota DPRD dengan konstituen nya sehingga terjadi harmonisasi kepada masyarakat.

“Sospem IPWK juga menjadi ajang silaturahim pembinaan politik yang baik kepada masyarakat khususnya konstituen Partai Keadilan Sejahtera,” ucapnya.

Terakhir Bowo Edy Anggoro juga berpesan kepada konstituen nya agar mengamalkan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan secara baik dalam kehidupan bermasyarakat agar terwujud kondusifitas politik dan kehidupan bermasyarakat yang harmonis. MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100