Desa Kedaung Sabet Empat Tropi di Ajang Semarak Sragi Fair 2023

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Berkat kekompakan dan kreatifitas Pemerintah Desa Kedaung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, berhasil memboyong empat tropi pada kegiatan Semarak Sragi Fair (SSF) yang digelar sejak 16 – 18 Maret lalu.

Upaya ini tidak lepas dari kegigihan Kepala Desa Kedaung, Edi Kuswanto yang mampu membangun semangat gotong-royong masyarakat sehingga bisa menyuguhkan penampilan terbaik disetiap ajang perlobaan.

Edi Kuswanto mengungkapkan, keberhasilan ini tak lepas dari kekompakan dan kreatifitas masyarakat sehingga mampu menyuguhkan penampilan terbaik pada setiap ajang perlombaan di Semarak Sragi Fair.

“Keberhasilan ini tak luput dari hasil kerja keras masyarakat. Berkat kreatifitas ini kita berhasil meraih empat tropi di kegiatan Semarak Sragi Fair ini,” kata dia, Sabtu (19/3/2023).

Edi mengungkapkan, empat tropi yang berhasil diraih tersebut yaitu, juara satu lomba tumpeng, juara satu merangkai bunga, juara dua lomba qosidah, dan meraih gelar stand inovatif.

“Ini adalah hasil kekompakan masyarakat Kedaung. Sehingga kita berhasil membawa pulang empat tropi di kegiatan tahunan Semarak Sragi Fair,” sambungnya.

Edi berharap, Semarak Sragi Fair yang digelar bertepatan di hari jadi Kecamatan Sragi yang ke 22 dengan mengusung Semangat Pembangunan Ekonomi Masyarakat, dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan pembangunan ekonomi di Kecamatan Sragi.

“Harapan kita kekompakan ini akan selalu terjadi di Sragi. Semangat ini juga diharapkan dapat membawa dampak positif untuk pembangunan di Kecamatan Sragi,” ujarnya. **

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100