DPD Golkar Lamsel Tidak Buka Penjaringan Demi Untuk Radityo Egi Pratama

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah di Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada November 2024, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan pastikan tidak membuka penjaringan untuk calon lain selain Radityo Egi Pratama. Rabu, 1 Mei 2024.

Hal itu di sampaikan Sekertaris DPD Golkar Saipul Azumar didepan awak media usai menyambut kegiatan silaturohmi oleh LO Budi Setiawan beserta tim kemenangan bakal calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama di Kantor golkar setempat.

Saipul Azumar mengatakan pihaknya tidak membuka penjaringan untuk kontestan bakal calon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2024.

“Pada dasarnya partai golkar kabupaten lampung selatan tidak membuka penjaringan untuk calon kepala daerah, karena berdasarkan arahan dari dewan pimpinan pusat,” katanya.

Saat media menanyakan dukungan terhadap Bakal Calon Bupati Radityo Egi Pratama, Sekertaris DPD Partai Golkar Lampung Selatan ini hanya akan mengikuti arahan dari Dewan Pimpinan Pusat.

“Kalau menyangkut untuk siapa, kita hanya mengikuti arahan dari pusat. Namun, Alhamdulilah sore ini, LO nya pak Egi bersama tim pendukung kemenangan sudah bersilaturahmi di kantor kami,” katanya.

Berdasarkan pantauan, kunjungan Liaison Officer (LO) Budi Setyawan yang di dampingi oleh Pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Rusman Efendi.SH.MH, Fraksi PAN DPRD kabupaten Lamsel dan beberapa ormas Lamsel diantaranya Ormas petir, Ormas Libas dan unsur adat Marga Dantaran.

banner 828x269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 720 x 719