DPMD Lamsel Distribusikan Logistik Pilkades ke Palas

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Pemkab Lampung Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPMD) Lampung Selatan, mulai mendistribusikan logistik pilkades untuk wilayah Kecamatan Palas, Selasa (29/08/2023).

Pendistrian Logistik Pilkades yang di fokuskan di aula way Pisang Kecamatan Palas, Langsung di terima Camat Palas, Ns. Rosalina, M.Kep. Dan di saksikan oleh Kapolsek Palas, AKP, Andy Yunara, Koramil Palas, bersama para Panitia Pilkades dari tiga Desa, yakni Bangunan, Palas Pasemah Dan Pematang baru.

Logistik yang terdiri dari, kotak suara, bilik suara, surat suara, bantalan, paku, stiker, karton, dan peralatan ATK. Logistik tersebut di terima langsung oleh masing-masing ketua panitia.

Kepala Bidang Kelembagaan Masyarakat Desa, Dinas PMD Lampung Selatan, Gusfatriansyah menuturkan, logistik sebelum di terima terlebih dahulu di cek oleh masing- masing panitia, sebelum didistribusikan ke desa.

“Logistik pilkades ini terdiri dari, kotak suara, bilik suara, surat suara, bantalan, paku, stiker, karton, dan peralatan ATK. Logistik tersebut akan dikirim ke TPS setelah pelipatan, silahkan di cek sebelum menandatangani berita acara penerimaan,” ucap dia

Gusfatriansyah juga menambahkan kecamatan palas merupakan yang terahir pendistribusian logistik sebab dirinya bersama tim yang di pimpinnya mendistribusikan ke tujuh kecamatan, Kalianda, Rajabasa, Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Sragi, dan Palas,

Sedangkan, untuk pelipatan di lakukan oleh panitia desa masing-masing yang harus di saksikan oleh Uspika.” Malam ini bisa langsung di lakukan pelipatan, pada hari Kamis Pagi tangal 31, semua ligistik harus sudah di distribusikan kemasing-masing desa,”kata dia

Menurut dia pendistribusian logistik pilkades yang dirinya lakukan berjalan lancar, tidak ada kendala dan juga dapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian dan TNI.

Sementara itu, Camat Palas Rosalina mengungkapkan, kelengkapan logistik ini dicek langsung oleh pantia pilkades dari desa dihadapan tim dari Dinas PMD.

Rosalina juga berharap, semua elemen masyarakat juga turut ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan pilkades.

“Harapannya kita semua menjaga keamanan dan kenyamanan pilkades. Mudah-mudahan kita juga mendapat pemimpin desa yang amanah,” harapnya. SWD/MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100