Dua Pasangan Pengantin Baru Terlibat Insiden Lakalantas di Jalinsum KM 56

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Dua korban yang selamat dalam insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di KM 56 Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, merupakan pasangan pengantin baru. Dimana, kedua korban baru menikah pada awal Januari lalu.

Berdasarkan informasi yang didapat, kedua korban tersebut adalah MES (28) dan ISA (22) yang keduanya merupakan warga Kecamatan Bakauheni. Kedua korban saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung.

Menurut keterangan, Supiyanto, Kakak Ipar korban, kedua korban merupakan pasangan pengantin baru yang dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2023 lalu. Dalam insiden tersebut, kedua korban alami patah kaki.

“Tadi malam sudah dirujuk ke Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung. Kedua adik ipar kami akan menjalani operasi,” kata dia melalui sambungan WhatsApp, Minggu 26 Februari 2023.

Dia mengaku kedua korban tersebut berencana ke Kampus UT Pokja Sidomulyo untuk keperluan mengurus pembayaran kuliah.

“Jadi, mereka berdua itu dari rumah di Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, mau ambil biling pembayaran kuliah di UT Pokja Sidomulyo,” kata dia.

Sebelumnya, dua orang tewas ditempat dan tiga orang lainnya luka berat dalam insiden Lakalantas di KM 56 Jalinsum Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Sabtu 25 Februari 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan maut itu melibatkan satu unit kendaraan mobil Toyota Avanza BE-1042-DH dengan tiga kendaraan bermotor dari arah berlawanan.

Diketahui, Korban tewas adalah seorang ayah dan putrinya, berinisial MR (17) dan R (53). Keduanya merupakan warga Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda.

Sementara, tiga korban luka berat lainnya terdiri dari satu warga Kota Kalianda, dan dua warga Kecamatan Bakauheni. Sedangkan, IB (62) pengendara mobil Avanza adalah warga Way Urang, Kalianda.

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonniver Yolanda, minibus yamg dikendarai IB melaju daei arah Bandar Lampung menuju Bakauheni. Ketika di Jalinsum KM 56, sopir kehilangan kendali bertabrakan dengan tiga sepeda motor dari arah berlawanan.

“Pengendara sepeda motor, R dan MR yang merupakan ayah dan anaknya tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan, tiga oran lainnya alami luka berat,” kata dia. *

 

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100