Dua Warga Palas Terima Bantuan Kursi Roda dari Bupati Lamsel

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto salurkan bantuan kursi roda kepada dua warga Kecamatan Palas, Jum’at sore 24 November 2023. Kedua warga itu diketahui mengidap penyakit diabetes dan struk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim Exspost.com, kedua warga tersebut yakni Yanto warga Dusun 01 Banjarsari, Desa Bumirestu dan Suminah warga Dusun Bumiagung, Desa Pulau Jaya.

Diketahui, bantuan yang bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Keong Nusantara Abadi (Wong Coco) itu diserahkan langsung oleh Perwakilan Wong Coco kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto pada pengajian BKMT di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas, kemarin.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto mengatakan bantuan kursi roda beserta sembako berasal dari CSR Kabupaten Lampung Selatan. Dimana, bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulilah, ini ada bantuan kursi roda dan sembako dari CSR Wong Coco. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Winarni usai acara pengajian BKMT dan penyerahan simbolis kepada perwakilan pihak keluarga penerima bantuan.

Sementara itu, Caleg dari PDI Perjuangan, Rohmawati yang langsung menyerahkan bantuan kepada warga Desa Bumirestu dan warga Desa Pulau Jaya itu menyampaikan bahwa bantuan tersebut dari Bupati Lampung Selatan.

“Bantuan ini dari Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. Alhamdulilah, bapak dapat bantuan Kursi Roda baru dan dapat beras serta produk dari Wong Coco. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat ya pak,” ujar Rohmawati pada saat penyerahan bantuan di Desa Bumirestu.

Dilokasi yang sama, Yanto, salah satu penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pemerintah Lampung Selatan yang telah memberikan bantuan kursi roda berikut sembako. Bantuan yang diberikan itu dinilai sangat bermanfaat bagi dirinya.

“Terimakasih, banyak Bu Pak sudah membantu saya. Saya juga terimakasih kepada Pal Bupati Lampung Selatan yang sudah memberikan bantuan kursi roda dan sembako. Semoga amal ibadah kalian diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Aamiin,” kata Yanto. YOG/MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100