Gelar Rakor Mingguan, Pemdes Mandalasari Minta Antisipasi Kamtibmas di Bulan Ramadan

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Pemerintah Desa Mandalasari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Sekatan, Provinsi Lampung, menggelar rapat koordinasi bulanan bersama seluruh aparatur desa di Aula Kantor desa setempat, Senin 3 April 2023.

Rakor yang dilaksanakan setiap pekan iti dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mandalasari, Ahmad Samidin yang dihadiri oleh Kepala Urusan, Kepala Seksi, Kepala Dusun, RT, BPD, LPM, dan Linmas

Dalam rakor kali ini, Ahmad Samidin, mengatakan pada bulan ramadan 1444 Hijriah, pihaknya mengimbau kepada seluruh kepala dusun untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama tindak pidana C3, yakni pencurian motor (Curanmor), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian dengan pemberatan (Curat).

“Kepada para kepala dusun agar kiranya bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jangan sampai kejadian-kejadian yang tidak di inginkan terjadi di lingkungan kita,” kata dia.

Selain itu, Ahmad Samidin juga menyinggung imbauan dari kepolisian terkait pencegahan kejadian yang kerap melibatkan anak- anak remaja. Jangan sampai menjadi pelaku maupun korban kejahatan pada bulan ramadan ini.

“Himbauan ini kami harap sampaikan ke warga masing-masing untuk tetap waspada, selalu memantau kegiatan anak-anak mereka jangan sampai menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan,” kata dia. MAN/WID

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100