Isi Ceramah di Lapas Kalianda, Kadivpas Ingatkan Warga Binaan Selalu Mengingat Allah

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Farid Junaedi mengisi ceramah siang setelah pelaksanaan solat Zuhur berjamaah di Masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Kamis 6 April 2023.

Selain berceramah mengenai pentingnya berbuat baik di Bulan Ramadhan, dirinya mengingatkan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas agar terus bertaubat kepada Allah SWT.

“Allah paling menyukai orang-orang yang berbuat baik dan mensucikan diri dari dosa-dosa yang telah dilakukan,” ucap Kadivpas Kumham Lampung.

Dalam ceramahnya juga, Kadivpas mengatakan bahwa Allah sangat menyukai orang-orang yang mensucikan diri dan orang-orang yang banyak-banyak mengingat Allah SWT.

“Apa yang disisi Allah itu jauh lebih baik, maka kita harus terus mempersiapkan mati kita supaya kita ditakdirkan meninggal dengan keadaan Khusnul Khotimah,” lanjut Dr. Farid Junaedi, seraya disambut ucapan amin secara serempak oleh Warga Binaan.

“Mari kita terus memohon ampunan kepada Allah SWT dalam doa kita setiap saat, dan atas nikmat yang telah diberikan oleh-NYA, kita harus terus bersyukur,” tutupnya. RLS

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100