Maju di Pemilu 2024, Bos Jagung Ini Bertekad Perjuangkan Infrastruktur Jalan

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com —Berawal dari keprihatinan terhadap banyaknya kondisi infrastruktur jalan yang rusak, salah satu pengusaha jagung asal Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Kariman bertekad maju dalam kontestasi Pemilu 2024.

Melalui perahu dari Partai Nasdem, Kariman ingin berbuat dan berjuang untuk aspirasi masyarakat, terutama bidang infrastruktur jalan. Keinginan dan tekat kuat itu akan ia realisasikan ketika duduk di DPRD Lamsel mendatang.

Saat dikonfirmasi, Kariman mengaku ia maju dalam kontestasi politik 2024 bukan hanya untuk sekedar gaya-gayaan dan mencari kekayaan semata. Namun, ia berjuang di Pemilu 2024 untuk untuk mengabdi dan berbuat baik bagi masyarakat.

“Saya maju ini bukan istilahnya bukan untuk gaya-gayaan dan mencari kekayaan. Tapi, keinginan saya ingin mengabdi berbuat kebaikan untuk masyarakat, khususnya yang ada di Dapil ll, yakni Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Palas,” kata Bakal Calon Legislatif dari Partai Nasdem itu, belum lama ini.

Menurut Bendahara DPW Nasdem Lamsel itu, jika nantinya terpilih dan duduk di DPRD Lamsel, maka program kerja utama yang diperjuangkan adalah infrastruktur jalan yang masih banyak rusak. Ia mencontohkan kondisi jalan didepan rumahnya yang hingga kini masih rusak parah.

“Insyaallah kalau terpilih nanti, wacana kami banyak jalan-jalan yang masih menjadi perhatian yang sampai saat ini belum terealisasi ini menjadi prioritas kami jika mendapat restu dari masyarakat. Contohnya ruas jalan depan rumah kami sudah rusak sejak zaman Presiden Soeharto. Bahkan, sudah berkali-kali masuk Musrenbang kecamatan, tapi enggak ada realisasinya,” ujar Bos jagung itu.

Selain itu, kata Kariman, ia juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dibidang pertanian. Terutama masalah bantuan-bantuan pertanian harus terealisasi tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi petani.

“Terutama kalau kita diberi bantuan itu, bantuan yang harus maksimal jangan bantuan ecek-ecek dan banyak disalahgunakan, misalnya dijual belikan karena di dalam enggak merasa berhasil. Cuman harapan saya kalau terpilih nanti aspirasi petani juga harus diperjuangkan. Soalnya, kita hidup ini dari petani dan juga asli anak petani,” kata dia. MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100