Mbak Rohma Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Rohmawati terus bergerak aktif melakukan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat.

Dalam baksos itu, Bacaleg keterwakilan perempuan dari Dapil II Kecamatan Palas, Way Panji, dan Sidomulyo itu, membagikan bingkisan sembako kepada warga tidak mampu. Aksi itu dilakukannya bersama kader Srikandi, yang merupakan sayap dari PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, untuk kegiatan sosial saya memang aktif. Apalagi, sebelum terjun ke politik, latarbelakang saya memang seorang relawan sosial. Dan, kegiatan sosial saya senangi,” kata Rohmawati, Minggu 16 April 2023.

Mbak Rohma, sapaan akrabnya, mengaku baksos kali ini dirinya bersama kader Srikandi menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, sakit menahun, dan lansia.

“Kegiatan baksos ini kami berikan kepada masyarakat di tiga desa, yakni Desa Bali Agung, Desa Mekarmulya, dan Desa Bangunan,” kata warga Desa Pulautengah, Kecamatan Palas, itu.

Menurut istri dari Suroto itu, sangat bersyukur di bulan penuh berkah ini ia bersama Srikandi masih bisa menyisihkan untuk saling berbagi kepada sesama.

“Semoga di bulan suci ramadan ini kita selalu mendapat berkah dan bisa saling berbagi rezeki. Mudah-mudahan dengan pemberian sembako ini dapat memberikan rasa kebahagian sesama,” kata dia.

Siap Maju di Pemilu 2024

Disinggung terkait kontestasi dalam ajang Pemilu 2024, Mbak Rohma menampakan senyuman manis dan menyatakan siap maju di pesta demokrasi Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Saya merasa tergugah untuk menjadi salah satu perwakilan perempuan dari Srikandi, untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil ll meliputi Kecamatan Palas, Sidomulyo, dan Way Panji. Terkhusus untuk kaum perempuannya. Untuk itu mohon do’a restu dan dukungannya,” kata

Mbak Rohma mengaku ia terjun ke politik dan maju dalam bursa Pemilu 2024 tidak lain untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lamsel. “Kaum perempuan juga bisa berbuat untuk kemajuan di Lamsel, khususnya Dapil II. Aspirasi kaum perempuan juga harus diperjuangkan,” kata dia. MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100