Nanang Ermanto Kecewa Tak Ada Satupun Anggota DPRD Lamsel dari F-PDIP Hadir Pada Kegiatan Pembagian Bibit Ikan Nila Nirwana di Palas

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, yang juga Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat memberikan sambutan pada ada acara penyerahan bibit ikan nila Nirwana 3 kepada Pokdakan di Desa Palaspasemah, Kecamatan Palas, Senin 20 Maret 2023. Armansyah
Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print
LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) melaksanakan kegiatan pembagian bibit ikan nila Nirwana 3 di Kecamatan Palas, Senin 20 Maret 2023.

Namun, pada kegiatan internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu tidak ada satupun anggota DPRD Lamsel dari F-PDIP Hadir dalam kegiatan tersebut. Hal itu membuat Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Nanang Ermanto kecewa kepada para anggota legislatif dari Kader PDIP.

“Disini saya mengajak semua para bakal calon anggota Legislatif dari semua Dapil dan semua anggota DPRD yang ada di Lamsel, biar bisa benar-benar berkerja untuk rakyat dan memberikan bantuan nyata dengan masyarakat. Tapi, ini nampaknya tak ada satupun dari anggota DPRD yang hadir,” kata Nanang Ermanto dalam sambutannya.

“Bakal calon hanya sedikit yang hadir. Jangam lupa saya ini Ketua DPC sekaligus Bupati Lampung Selatan yang mempunyai kewenangan untuk menentukan siapa yang akan saya tetapkan sebagai calon Anggota DPRD 2024 nanti,” kata Nanang.

Untuk itu, kata Nanang, ia berharap kepada bakal calon anggota DPRD Lamsel untuk turun ke masyarakat biar semua tau apa yang harus di lakukan setelah menjadi anggota DPRD Lampung Selatan.

“Saya tidak bisa seperti saat ini, bila bukan karena PDI Perjuangan. Tanpa PDI Perjuangan saya ini bukan siapa siapa. Maka dari itu, ingat para Bakal Calon kalian semua harus memiliki jiwa-jiwa loyal, jangan setelah jadi anggota DPRD nanti Lupa Sama masyarakat sombong tidak ingat siapa yang membuat kalian bisa jadi dan duduk di DPRD. Untuk itu, saya minta semua Calon untuk Terjun Langsung ke masyarakat,” kata Nanang.

Sementara itu, Tim Exspost.com mencoba menghubungi salah satu anggota DPRD Lamsel dari F-PDIP yang tidak bisa disebutkan namanya. Ia mengaku tidak bisa hadir lantaran kondisinya saat ini sedang sakit, sehingga tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut.

“Lagi istirahat dirumah, mas. Kondisi lagi enggak enak badan ini. Mana kolesterol naik juga,” kata anggota legislatif itu dihubungi melalui sambungan WhatsApp. **

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100