Nyoman Terjun Langsung Bantu Warga Korban Rumah Ambruk

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Mendengar kabar rumah Tari (43) warga Mekarjadi, Rt/Rw 30/08, Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, ambruk, Calon Legislatif dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) II, Nyoman Supat Widya langsung terjun ke lokasi.

Caleg nomor urut 4 itu juga langsung memberikan bantuan untuk membantu perbaikan rumah korban. Sebagai bentuk kepeduliannya, Nyoman Supat Widya langsung menyalurkan bantuan berupa uang tunai.

Saat mengunjungi warga tersebut, Nyoman Supat Widya AMd. merasa sangat prihatin Dengan Melihat langsung Musibah Yang di alami Warga Bumi Restu.

Nyoman Supat Widya mengatakan ia, memberikan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmennya kader PDIP agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Setelah mendapatkan kabar, saya langsung ke lokasi untuk melihat kondisi rumah sekaligus pemilik rumah. Sebab, Desa Bumirestu merupakan salah satu desa binaan saya,” kata dia.

Nyoman berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dan dapat dimanfaatkan untuk bisa kembali mendirikan bangunan yang layak huni.

“Mudah-mudahan rumah korban segera berdiri dan layak huni. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian saya terhadap warga di desa binaan saya,” kata dia.

Kedepan, kata Nyoman, jika ia diberikan amanah sebagai anggota DPRD Lamsel, maka ia akan memprioritaskan dan memperhatikan warganya, terutama di Daerah Pemilihan Kecamatan Palas, Way Panji dan Sidomulyo.

“Kedepan rumah-rumah yang tidak layak huni, apalagi kondisi sudah lapuk harus menjadi prioritas untuk dibantu. Kalau bisa jangan sampai roboh, tapi sudah kita bantu,” kata dia. MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100