Pemdes Bumi Asri Realisasikan Pembangunan Saluran Dreinase dan Talud

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Pemerintah Desa Bumi Asri Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) realisasikan pembangunan saluran dreinase di Dusun Tepus Mulya dan Pembangunan Talud di Dusun Tepus Wijaya Desa Bumi Asri.

Kepala Desa Bumi Asri Marsono, S.Pd. mengatakan pihaknya realisasikan pembangunan saluran dreinase dengan panjang 61 meter tinggi 0,5 meter dengan menggunakan sumber dana APBDes pada tahun 2023.

“Dengan anggaran sebesar Rp. 26.048.000,- terealisasinya pembangunan saluran dreinase ini harapan kami saling kita jaga pembanguna saluran dreinase itu supaya bertahan lama,” kata Marsono saat ditemui dikantor Desa setempat, Senin, (17/7/2023).

Marsono juga mengatakan selain dreinase di dusun Tepus Mulya pihaknya juga realisasikan pembangunan Talud didusun Tepus Wijaya.

“Untuk yang di dusun Tepus Wijaya pembangunan Talut panjang dreinase 75,5 meter tinggi 0,5 meter dengan anggaran besaran Rp. 28.368.000,- dan untuk masyarakat dengan adanya pembangunan dreinase dan talud itu sama-sama menjaga dan merawatnya agar pembangunan bertahan lama dan awet,” pungkasnya.

banner 828x269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *