Penemuan Mayat Anonim, Polisi Buka Layanan Pengaduan Kehilangan Anggota Keluarga

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Kepolisian Resort Lampung Selatan masih menyelidiki identitas dua mayat anonim yang ditemukan di pesisir Lampung Selatan, pekan lalu. Bahkan, Aparat Kepolisian membuka layanan pengaduan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim Exspost.com, kedua mayat anonim itu ditemukan di pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang dan pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lamsel.

Kedua mayat anonim tersebut kini masih menuai misteri. Pasalnya, saat ditemukan, kondisi kedua mayat dalam keadaan tidak utuh atau rusak, yakni tidak memiliki kepala, telapak tangan dan kaki.

“Karena kondisinya yang sulit dikenali dan identitas juga tidak ada sehingga sulit untuk dicari tahu warga mana. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal antara dua pekan hingga satu bulan,” jelas Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, seperti yang dilansir dari humas.polri.go.id belum lama ini.

Kapolres mengungkapkan bahwa pihaknya kesulitan mengidentifikasi korban. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarga agar segera memberi tahu dan mengecek jenazah.

“Saya imbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar segera menghubungi Polres Lamsel dengan Call Center 0896-0167-0077. Kami juga masih terus berkoordinasi kepada Kepolisian Banten, karena bisa kemungkinan mayat merupakan warga Banten,” jelasnya.

Pihaknya juga belum dapat memastikan apakah kedua mayat merupakan korban tindak pidana atau kecelakaan laut.

“Belum dapat dipastikan apakah korban pembunuhan atau nelayan yang mengalami kecelakaan laut,” katanya.

 

Berikut ciri-ciri mayat anonim yang ditemukan di pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang :

-Jenis Kelamin : Laki-laki,

-Pakaian yang digunakan : celana dalam warna coklat tanpa merk,

-Tinggi Badan : -+ 165-170 cm.

Sedangkan, ciri-ciri mayat anonim yang ditemukan di pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, adalah sebagai berikut :

-Jenis Kelamin : Laki-laki,

-Pakaian yang dikenakan : memakai kaos lengan panjang dan dibagian belakang baju bertuliskan ‘MAMAEZAHRA’ serta memakai celana training warna biru,

-Tinggi Badan : -+ 165-170 cm.

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100