Putra Menantu Zulhas Bagikan Zakatmal di Lamsel

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan, menyalurkan Zakatmal dengan berkeliling desa di tiga Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Pembagian zakatmal merupakan kegiatan rutinitas yang di lakukan oleh Zulhas dalam setiap bulan Ramadhan, zakat diberiak kepada Masyarakat khususnya di wilayah Lampung Selatan yang merupakan tanah kelahiran seorang Mentri Perdagangan saat ini.

Namun, kali ini pembagian zakat diwakilkan oleh Raditio Egi Prarama sebagai putra menantu Zulhas, yang juga salah satu calon kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Selatan 2024. Pembagian zakat tersebut di wakilkan kepada Raditio Egi Pratama, Jumat, 26 April 2024.

Raditio Egi Prarama mengatakan, pembagian zakat kali ini dilakukan disemua desa di tiga kecamatan, zakat di bagikan langsung kepada warga.

“Zakat mal biasanya rutin dilakukan setiap bulan ramadhan, tapi tahun ini pembagiannya baru bisa terlaksana hari ini karena dibulan ramadhan kemaren beliau (zulhas) masih sibuk karena banyak agenda,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Raditio Egi Pretama ini, sekaligus memperkenalkan diri kepada Masyarakat, mengingat dirinya bertekad untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan pada periode 2025-2030 mendatang.

Dengan dukungan penuh dari pengusung Partai Amat Nasional (PAN), pemuda kelahiran 1988 yang biasa di kenal dengan sebutan Egi ini optimis untuk mensejahterakan Masyarakat Lampung Selatan.

“Saya bertekat untuk maju sebagai calon bupati karena saya lihat lampung selatan memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Raditio Egi Pratama merupakan pengusaha muda yang memiliki perhatian lebih terhadap dunia pendisikan dan generasi muda Indonesia. Ia merupakan lulusan ITB jurusan Geodasi dan telah mendapatkan gelar MBA dari Middlesex University Ingris.

Melalui juru bicara Budi, pencalonan Egi menjadi Bupati Lampung Selatan juga optimis akan mendapat dukukang penuh Masyarakat.

“Calon pemimpi muda seperti egi ini akan mampu memajukan lamsel dengan menyerap pembangunan secara nasional. Saya otimis dengan pengalaman dan jiwa muda radit akan mampu mengangkat perokonomian lamsel yang lebih baik,” katanya. **

banner 828x269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 720 x 719