PWI Lamsel Bakal Gelar Festival Band se-Lampung

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan event Festival Band Se-Lampung di Kantor PWI setempat, Kamis 7 Desember 2023. Rencananya festival band tersebut akan diselenggarakan pada akhir tahun ini.

Diketahui rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Lampung Selatan, Supradianto, dan didampingi Sekertaris PWI Lampung Selatan, Sabda Fajar dan Bendahara Idho Mai Saputra.

Pada kesempatan itu, Sabda Fajar yang juga selaku Ketua Pelaksana mengatakan, event Festival Band Se-Lampung tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 23 Desember 2023.

“Rencananya Festival ini akan digelar akhir tahun ini. Rencananya juga event yang akan digelar setiap tahun ini dibarengi dengan event Busana Kebaya guna sekaligus memperingati hari ibu,” kata dia.

Sementara itu, Ketua PWI Lamsel, Supradianto mengatakan seluruh anggota yang tergabung di PWI Lamsel untuk dapat mendukung dan mensukseskan acara tersebut.

“Untuk semua anggota yang tergabung di PWI Lampung Selatan wajib memeriahkan dan mensukseskan Event Festival ini. Kegiatan ini bakal jadi agenda tahunan PWI Lampung Selatan,” ujarnya.

Supradianto juga mengatakan dalam mengusung tema Event Festival Band yakni “Lampung Selatan Bergema”. Dan rencananya event itu dilaksanakan di Gor Way Handak (GWH).

“Lampung Selatan Bergema tagline yang akan kita gaungkan, sesuai dengan event yang akan kita gelar Festival Band se-Lampung dan Festival Kebaya dalam peringati Hari Ibu,” pungkasnya. MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100