Reses di Desa Pematangbaru, Suhar Bakal Perjuangkan Ruas Jalan Dusun Bumi Waras

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, Suhar Pujianto akan memperjuangkan ruas jalan poros Dusun Bumi Waras, Desa Pematang Baru, Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Hal itu diungkapkan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Suhar Pujianto, ketika Reses Ketiga di Desa Pematangbaru, Jum’at 15 Desember 2023. Menurutnya ruas jalan tersebut sudah dibuat proposalnya dan sudah masuk ke DPRD Lampung Selatan.

“Kalau jalan ini jujur saja, Kepala Desa sudah menyodorkan proposal sama kami, jalan samping balai desa ini,” kata Suhar dihadapan puluhan masyarakat setempat.

Meski sudah diperjuangkan, kata Calon Legislatif Dapil II Kecamatan Palas, Way Panji, Sidomulyo dari PDI Perjuangan Nomor 1 tersebut, masyarakat harus terima apa yang diberikan oleh pemerintah daerah.

“Dari awal saya katakan bahwasanya kita gak boleh ngoyo, jika mintanya dua kilometer, tapi kita dikasihnya 500 meter ya di terima. Soalnya yang di urus sama pemerintah daerah itu ada 256 Desa dan Kelurahan se-Lamsel. Desanya banyak, tapi anggarannya sedikit. Dikit-dikit ya bu pak, yang penting dibangun, bertahap pasti selesai,” kata dia. YOG/MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100