Sambangi Merbau Mataram Balon Bupati Egi Janjikan Jalan Mulus

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama, sambamgi Masyarakat di kecamatan Jati Agung dan Mernau Mataram. Kunjungan merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus membagikan Zakat Mal dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Sabtu, 4 Mei 2024.

Disela-sela pembagian zakat di Desa Karang Raja Kecamatan Merbau Mataram, warga menyampaikan aspirasi terkait kondisi jalan Parda Suka yang menjadi jalan penghubung di dua kecamatan antara Kecaman Jati Agung dan Kecamatan Merbau mataram yang kondisinya rusak parah dan sudah puluhan tahun tidak tersentuh perbaikan jalan.

“Kami warga di sini sudah lama mengharapkan jalan mulus, sudah sekitar 10 tahun kondisi jalan penghubung kecamatan rusak parah. kami juga ingin merasakan jalan yang mulus agar dapat mempermudah kami membawa hasil panen kami dari ladang dan kebun,” kata Halwani (48) salah satu warga setempat.

Warga berharap, setelah terpilihnya Radityo Egi Pratama sebagai Bupati di Lampung Selatan usai pilkada dapat memperbaiki jalan menjadi mulus agar sumber perekonomian warga dapat semakin maju.

“Semoga setelah menjadi bupati nanti, jalan di desa kami langsung diperbaiki,” katanya.

Balon Bupati Radityo Egi Pratama. ST. MBA mengatakan, prihatin melihat kondisi jalan penghubung dua kecamatan yang merupakan satu satunya akses yang dilalui masyarakat dalam beraktivitas sehari hari.

“Saya pastikan jika terpilih menjadi bupati lampung selatan, aspirasi dan idaman masyarakat Desa Barda Suka untuk memiliki jalan yang mulus akan saya wujudkan.” katanya.

Sebagai bentuk antusias warga, ratusan Masyarakat menyambut kedatangan Balon Bupati Radityo Egi Pratama yang di dampingi oleh Liaison Officer (LO) Budi Setyawan, pengurus DPW PAN Provinsi Lampung Rusman Efendi.SH.MH, Fraksi PAN DPRD kabupaten Lamsel, sejumlah ormas Lamsel diantaranya Ormas petir, Ormas Libas dan unsur adat marga dantaran beserta Tim kemenangan Egi.

Pembagian Zakat Mal di Kecamatan Jati Agung dan Merbau Mataram tersebut, merupakan kegiatan di hari ke empat setelah kecamatan Penengahan, Kalianda, Rajabasa dan Bakauheni. Ada sekitar 255.500 KPM di 6 kecamatan di Lampung Selatan mendapat bantuan Zakat Mal dari Zulhas yang saat ini menjabat sebagai Mentri Perdagangan RI.

“Zakat mal yang di bagikan ini dari pak zulhas yang di wakilkan kepada anak menantunya pak radityo egi pratama yang saat ini mencalonkan diri sebagai bupati dilampung selatan pada pilkada ini,” kata Budi Setiawan selaku LO dari Balon Egi. **

banner 828x269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 720 x 719