Satu Tewas dan Satu Luka Parah Insiden Fuso Vs Motor di Jalinsum

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Satu orang tewas akibat kecelakaan maut antara Fuso Merk Hino warna hijau BE-8458-BD dengan sepeda motor merk Honda Revo BE-3585-R di Jalan Lintas Sumatera km 26-27 Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 02 Februari 2023.

Korban tewas dalam insiden maut itu, yakni Risma Febriyani (18), warga Dusun Kawat Ngangkang Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung. Sedangkan, temannya Ali Akbar mengalami luka parah pada bagian kaki dan kepalanya sehingga harus dirawat dirumah sakit.

Kapospol Kecamatan Katibung Aipda Yadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul sekitar pukul 07.45 WIB. Peristiwa itu bermula ketika kendaraan Hino yang dikemudikan Arijal (34) warga Dusun Umbul Asem, Desa Pardasuka Kecamatan Katibung, melaju dari arah Bandar Lampung menuju arah Bakauheni.

Namun, tepatnya di Jalan Lintas Sumatra KM 26-27, kendaraan roda dua yang diketahui dikendarai oleh Risma Febriyani dan Ali Akbar dari arah Bakauheni – Bandar Lampung, melaju mengambil sisi jalan kendaran Hino tersebut.

“Kemungkinan karna menghindari jalan yang bergelombang, pengendara motor berusaha mengambil jalan yang bagus. Namun, karna jaraknya sudah dekat dan motor tidak bisa dikendalikan, akhirnya pengendara motor menabrak sisi kiri depan mobil Hino,” ujarnya yang dilansir dari Intannews.id.

Atas kejadian itu, sopir mobil Hino Arijal beserta kendaraannya sudah diamankan oleh pihaknya di Pos Lantas Tarahan untuk dimintai keterangan dan proses selanjutnya dalam kecelakaan tersebut.

“Atas kecelakaan itu, satu orang tewas dan satu orang lagi telah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan karna mengalami luka yang cukup parah. Kemudian, untuk sopir sudah diamankan sementara,” kata dia. ***

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100