Terima Laporan Tanggul Irigasi Jebol, Nyoman Supat Widya Sigap Terjunkan Alat Berat

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Mendapati laporan dari warga tanggul irigasi jebol, Nyoman Supat Widya salah satu putra daerah yang berasal dari Desa Bali Agung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan dengan sigap menerjunkan satu unit alat berat excavator. Sabtu, (15/7/2023).

Nyoman Supat Widya mengatakan sebagi mahluk sosial yang saling membutuhkan, tentunya akan membantu apabila masyarakat memberikan informasi berbagai persoalan yang terjadi baik dari pihak para petani ataupun yang lainnya.

“Kali ini warga Desa Bali Agung Dusun pematang buluh 2 keluhkan 2 titik tanggul yang jebol akibat intensitas curah hujan sangat tinggi yang efeknya akan merugikan para petani,” kata Nyoman Supat Widya calon anggota Dewan Lamsel Dapil II Palas, Way Panji, Sidomulyo itu saat dilokasi.

Kemudian dirinya beserta Kades Bali Agung Made Wisnu Ngabdi tak mau menunda-nunda dan langsung cepat tanggap ambil sikap untuk Segera membenahinya melalui menurunkan alat berat berupa excavator supaya aliran air normal kembali seperti semula.

“Bagi saya petani adalah tonggak yang paling utama, oleh karena itu saya merasa terpanggil apabila ada keluhan dari para petani dan saya menginginkan para petani mendapatkan hasil yang lebih maksimal supaya mereka para petani dapat meningkatkan perekonomian mereka,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Bali Agung Made Wisnu Ngabdi mengucapkan terimakasih kepada Nyoman Supat Widya sekaligus calon legislatif yang langsung terjun ke lokasi serta tanggap peduli menanggapi keluhan masyarakat,” ujar Kades.s

Hal senada di sampaikan juga oleh ketua Gapoktan Desa Bali Agung Dewa Aji Sastrawan, ia mengucapkan terimakasih kepada Nyoman Supat Widya yang dengan sigap menanggapi keluhan masyarakat.

“Terimakasih, melalui bapak Nyoman tanggul sudah di benahi, kami kawatir apabila tidak di benahi akan terancam gagal panen dan kami juga. berharap supaya kedepan adanya perbaikan tanggul atau normalisasi”.harapnya. RIF/MAN

 

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100