Tiga Hari Kedepan, Cuaca Ekstrem Diperkirakan Melanda Wilayah Ini

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG, Exspost.com — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem di disejumlah wilayah Lampung, untuk tiga hari ke depan, mulai dari 3-5 Januari 2024.

BMKG memprediksi cuaca ekstrem berupa hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang dalam tiga hari ke depan tersebut berpeluang melanda di sejumlah wilayah Lampung, baik pada pagi, siang, sore, malam, hingga dini hari.

Berikut Wilayah di Lampung berpotensi hujan lebat disertai petir/kilat dan angin kencang pada periode 3-5 Januari 2024 bersumber dari informasi BMKG:

– Rabu, 3 Januari 2024: Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Way Kanan, Lampung Barat, Lampung Tengah, Tanggamus, Pesisir Barat, Pesawaran pada pagi hari. Kemudian, di sebagian besar wilayah Lampung pada siang dan sore hari. Lalu, di wilayah Way Kanan, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan, Bandar Lampung, pada malam hingga dini hari.

– Kamis, 4 Januari 2024: Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Way Tanggamus, Way Kanan, Lampung Selatan pada pagi hari. Lalu, di sebagian besar wilayah Lampung pada siang hingga sore. Serta, di wilayah Lampung Utara, Lampung Barat, Metro, dan Lampung Tengah pada malam hari.

– Jumat, 5 Januari 2024: Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Lampung Barat, Pesawaran, Tanggamus, Lampung Utara, Metro, dan Bandar Lampung pada siang hingga sore hari. Serta, di sebagian besar wilayah Lampung pada malam hingga dini hari.

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100