Tumbangkan Tim GPC Gayam, Tim Garuda Dempo Palaspasemah Melaju ke Delapan Besar di Laga Merdeka Cup 2023

Print Friendly, PDF & Email
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, Exspost.com — Tim putra voli Garuda Dempo Desa Palaspasemah, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, berhasil melaju ke babak delapan besar pada laga Open Turnamen Merdeka Cup 2023 yang diselenggarakan di Lapangan BPC Desa Bangunan, Palas, Senin malam 14 Agustus 2023.

Keberhasilan yang ditunjukkan Tim Garuda Dempo setelah menumbangkan Tim putra voli GPC Gayam, Kecamatan Penengahan, Lamsel dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan memperebutkan babak delapan besar, tim putra voli Garuda Dempo di dampingi Pj Kades Palas Pasemah Rosaliana, Sekdes Palas Pasemah M. Faizal Ansori, Ketua Katar Palas Pasemah Justian Andreansyah, Tokoh Masyarakat sekaligus Manager Official Garuda Dempo Ahyar Effendi, dan sejumlah masyarakat Desa Palaspasemah.

“Alhamdulilah tim garuda dempo Palas Pasemah bisa masuk ke babak delapan besar setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan tim GPC Gayam dengan sekor 3-1,” kata Sekdes Palas Pasemah M. Faizal Ansori.

Ia berharap tim Garuda Dempo mampu melaju sampai ke babak Final dan mendapat juara 1 membawa harum nama Desa Palas Pasemah.

“Harapanya semoga tim garuda dempo Palas Pasemah ini bisa melaju sampai ke babak Final dan mendapatkan Juara 1 di Merdeka Cup 1 tahun 2023,” ucap Faizal.

Dalam momentum itu juga Pj Kades Palas Pasemah Rosaliana, SE mengatakan pertandingan turnamen Voli Merdeka Cap 1 adalah laga persahabatan khususnya tim Garuda Dempo vs tim GPC Gayam keduanya adalah pemain terbaik.

“Alhamdulilah tim Garuda Dempo bisa melaju ke babak delapan besar, untuk tim GPC Gayam jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih, kedua tim ini adalah tim terbaik. Untuk semua tim pemain voli tetap jaga sportivitas olaraga,” tuturnya.

Rosaliana juga berharap pemuda Desa Palas Pasemah dapat melaju sampai ke babak final dan membawa pulang piala juara 1.

“Semoga tim Garuda Dempo Palas Pasemah ini bisa melaju ke babak final dan merebut juara pertama serta membawa harum nama Desa Palas Pasemah,” pungkasnya YOG/MAN

banner 828x269

banner 700 × 701

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1581x2400

banner 1581x2400

banner 1581x1700
banner 1581 x 2100